Door Prize Lomba Voli

Assalamualaikum Netter yang baik,,
Hari ini ada lomba voli di kampus STKIP. Pesertanya para ibu-ibu owkp. Perlombaan ini untuk memperingati hari Ibu tanggal 22 Desember besok, yang ikut semua perempuan, jadi yang bapak-bapak tidak boleh ikut. Walau begitu, yang bapak-bapak telah menjadi supporter yang baik.

Perlombaan voli tadi sungguh mengasikkan. Rame. Saling bersorak-sorak. Aku bisa tertawa lepas melihat pertandingan itu. Reguku termasuk kalah, walau begitu yang kalah dapat doorprize. Doorprizeku berupa satu buah gelas tanggung. Lumayan,, Alhamdulillah.

Ada cerita lucu tentang door prize. Ini nih ceritanya.. tapi sebelumnya aku beritahu dulu aturan dalam pengambilan door prize. Bagi regu yang kalah, tiap orang dari regu yang kalah mengambil nomor undian door prize, di sebuah kotak kecil yang telah tersedia. Kemudian menyerahkan kertas putih yang berisi nomor kepada petugas pembagi door prize. Nah, ketika aku mengambil nomor undian, kertasnya kosong. "Yah, kertas kosong" (batinku). Lalu aku kembali duduk melihat pertandingan. Regu yang kalah ambil door prize,, aku ikut nimbrung. Aku ambil nomor undian lagi. Anda tahu apa yang terjadi? Ya, kertas kosong lagi. Sampai tiga kali aku ambil, aku mendapat kertas kosong lagi. Fyuh!
Akhirnya Bu Irul mengambilkan nomor undian untukku, dan ... 18. Kertasnya ada tulisan nomor 18. Segera aku tukarkan dengan door prize nya. Tarraaammm. Akhirnya dapat door prize juga,, makasih Bu Irul.. :D Setelah aku buka, isinya sebuah gelas tanggung,, Alhamdulillah.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komputer

Responsibility - Self Awareness