Otak dan Hati

Otak dan hati merupakan dua hal yang tak terpisahkan dalam hidup. Sebagaimana dalam teori yang telah bayak dikemukakan bahwa Otak yang kita gunakan untuk berpikir adalah pikiran sadar kita, sedang hati adalah perasaan yang kita rasakan atau pikiran bawah sadar kita.
Netter yang baik, Anda tahu? Saat saya menulis tulisan ini, perasaan saya sedang sebel dengan seseorang, namun perlu kita tahu bahwa perasaan itu adalah emosi sesaat. Sudahkah kita menjadi insan yang lebih baik dari orang yang kita sebelin itu? Sejauh manakah amalan yang telah kita perbuat dan kebaikan apakah yang pantas kita terima?
Tips meredakan emosi :
Panggilah Namamu (Dhita Supergirl).. Tenangkan pikiranmu.. Tarik nafas sedalam-dalamnya, usahakanlah kamu dapat merasakan nafasmu.
Niatkanlah bahwa semua hal yang kita kerjakan kita niatkan untuk beribadah kepada Allah. Kembalikanlah semua masalahmu. Itulah niat terbaik yang pantas dilakukan bagi kita, dan pastinya akan bermanfaat bagi dirimu, hidupmu, juga sekelilingmu.
Keadaan ini hanya emosi sesaat. Gunakanlah tips NLP untuk mengubah hal yang tidak mengenakkan menjadi sesuatu yang lucu dan pantas untuk ditertawakan. Hidup ini adalah permainan emosi. Jika kamu ingin terhanyut oleh suasana, berarti kamu adalah pemain. Dan jika kamu bisa keluar dari situasi itu, kamu adalah seorang Sutradara. Dalam setiap kisah, hanya sutradaralah yang menjadi penguasa. Dan seorang sutradara akan mampu menciptakan berbagai cerita-cerita menarik bagi penontonnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu

Komputer